Sukses

Entertainment

Dear Mantan, Aura Kasih: Sekarang Aku Garang dan Bisa Makan Orang

Fimela.com, Jakarta Aurs Kasih mengunggah dua fotonya yang disatukan. Foto pertama saat ia berada di Tasikmalaya, sedangkan foto kedua saat di Jakarta. Di bawah foto pertama terdapat sebuah kalimat pertanyaan, "dear mantan, mau aku yg dulu apa aku yg sekarang?" Di samping kanannya terdapat keterangan foto yang mengejutkan.

"yg mana? yg mana? yg mana? pilihannya dua! klo dulu aku masih lugu dan bisa d tipu, kalo skrg aku garang dan bsa makan org !!! 😂😂😂podowae," tulis Aura, Selasa (26/4/2016).

Aura Kasih memilih hubungannya dengan Glenn terjalin dengan berarti dan tentunya Aura Kasih mendukung jenjang karir kekasihnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dari dua foto tersebut, mayoritas netizen lebih memilih saat penampilan Aura yang pertama. Selain lebih natural dan imut, mereka juga menilah foto yang pertama lebih manis dan cantik. Namun, ada juga yang menilai kedua foto Aura cantik.

"Yg dulu lebih natural n lebih cantik @aurakasih 😊😊," komentar akun @widyshinee. "Aku pilih yg dlu .. lebih ayu... klo yg skrng jelekk...bukan ayu. Melainkan cantik karna mikeUp," tambah akun @arnaya_maestro. "Mau dua dua ya sayang," canda akun @anuhahmad.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Namun, terlepas dari penilaian tersebut, netizen seolah tak memperhatikan keterangan foto tersebut. Mereka lebih melihat foto tersebut. Padahal, baru kali pertama Aura menulis kalimat yang tak biasa, "kalo skrg aku garang dan bsa makan org !!!"

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih memang seperti sangat terpukul. Apalagi, selama ini hubungan sempat menjadi perbincangan publik akibat perbedaan keyakinan. Entah, apa yang membuat Aura menulis kalimat yang mengejutkan itu. Apakah efek dari putusnya hubungan dengan Glenn tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading