Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sabet Nominasi SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi tanah air bakal bersaing di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2016. Nama Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi yang berhasil menyabet nominasi di dua kategori.

Pelantun Alamat Palsu ini masuk nominasi di kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop. Ia akan berhadapan dengan penyanyi dangdut lain seperti Cita Citata, Iis Dahlia, Inul Daratista dan Lesti.

Tak hanya itu, ia juga menyabet nominasi di kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop untuk lagu Sambalado. Kali ini, hits andalannya akan bersaing dengan lagu Kembalilah Padaku, Meriang, Pemberi Harapan Palsu dan Selingkuh.

Di penyelenggaraan tahun 2015, tidak ada kategori penyanyi dangdut dijadikan satu antara wanita dan pria. Sedangkan nama Ayu tidak masuk nominasi.

Inul berhasil membawa pulang trofi untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Sementara, kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop dimenangkan oleh Lesti dengan lagu Kejora.

Berbagai dukungan voting terus mengalir untuk Ayu Ting Ting di SCTV Music Awards 2016. Penggemar setianya telah memberikan hak suaranya tak hanya melalui sms tetapi juga mention di Twitter untuk ajang yang akan digelar esok hari, 28 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading