Sukses

Entertainment

Dituduh Bohongi Publik, Oki Setiana Dewi Sibuk Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya artis yang saat ini menjadi pendakwah ini dinilai telah melakukan pembohongan publik dan hal-hal lain yang dinilai tidak patut. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah petisi di change.org.

Pada petisi online yang berjudul 'Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi' terdapat delapan alasan mengapa tayangan tentang Oki harus dihentikan. Namun tampaknya artis kelahiran 13 Januari 1989 ini tidak mau ambil pusing.

Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Pasalnya pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini sibuk mengurus butiknya yang ada di Tanah Bumbu, Banjarmasin. Hal  tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagramnya.

"Assalammu'alaikum wr wb sahabat semua.. Semoga hari ini penuh kebaikkan, manfaat dan bertambah ilmu utk semuany😊😊 Barakallahu fiikum...😊😊😊 semangat pagii," tulis Oki Setiana Dewi sebagai keterangan video.

 

A video posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

Pada video tersebut, Oki Setiana Dewi meminta maaf karena tidak dapat hadir dalam acara Islami Indah dan Curahan Hati Perempuan. Ia tidak bisa hadir karena sedang ada pembukaan butik OSD dan pengajian di Banjarmasin.

Tak pelak postingan video Oki Setiana Dewi ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "ada cabang OSD di tanah bumbu.. di sebelah mana yaaa umma @okisetianadewi," ujar akun dewivizay. "Waaah ke banjarmasin yaaa..kenapa ngga sekalian meet and greet , pngen ketemu tp nggga bisa ke tanah bumbu," lanjut akun ulfaahsy. "Koq ustadzah oki hari ini tidak muncul di islam itu indah?," tanya akun firmanfiqqi.

What's On Fimela
Loading