Sukses

Entertainment

Eva Celia Tuangkan Perasaan di Lagu 'Against Time'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Eva Celia kembali dengan sebuah karya yang menunjukkan kedewasaannya dalam bermusik. Setelah merilis klip 'Reason' sekitar seminggu lalu, putri pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini meneruskan langkah di single 'Against Time'.

Tembang berbahasa Inggris tersebut punya rasa RnB yang groovy. Vokal Eva yang terbiasa mendengar dan melantunkan lagu-lagu jazz membaur apik dengan aransemen lagunya.

Baca Juga

Di lagu ini Eva Celia juga berperan sebagai pencipta lagu dan aransemen. Selain itu ia juga dibantu beberapa pihak untuk merampungkan singlenya ini, termasuk proses mixing oleh sang ayah, Indra Lesmana.

Lagu 'Against Time' sendiri merupakan curahan hati Eva yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ia menggambarkan pertarungannya melawan waktu dan keinginan untuk segera merilis album, di mana ia merasa stagnan. Hal ini tuliskan dalam blog pribadinya, baca selengkapnya di sini.

Eva Celia (Galih W Satria/Bintang.com)

Selama ini Eva Celia memang cukup sibuk bermain film layar lebar. Namun di balik itu ia tetap fokus mengejar passionnya sebagai penyanyi solo.

Pada 2015 lalu, Eva Celia akhirnya 'pecah telur' saat lagu Reason rampung dan dikenalkan ke publik. Akan tetapi karena kesibukannya di bidang pendidikan dan dunia film, video klip Reason baru bisa diluncurkan minggu ketiga April, 2016 kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading