Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sebut Rumah Gadang dari Papua

Fimela.com, Jakarta Setelah Zaskia Gotik tersandung kasus menghina lambang negara. Dan baru-baru ini Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik setelah ia salah menyebutkan Rumah Gadang merupakan rumah tradisional dari Papua.

Hal tersebut dapat dilihat dari video lawas salah satu televisi India, abplive yang beredar di dunia maya. Pada video tersebut, Ayu yang ditemani Shaheer Sheikh sedang diwawancara untuk memperkenalkan rumah adat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah.

Saat itu, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini melihat Rumah Gadang kemudian memperkenalkannya sebagai rumah tradisional dari Papua. "This is traditional house from... Papua i think," ujar Ayu. "It's Papua? Nice," sahut Shaheer Sheikh.

Tentu saja, ucapan Ayu Ting Ting tersebut langsung menuai komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang menertawakan dan mempertanyakan pengetahuan pelatun lagu Sambalado ini soal kebudayaan Indonesia.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu Rumah adat Minangkabau woyyyyy!" tulis akun tamparangquotes. "Astaga... Perasaan rumah gadang ini termasuk yang paling gampang diinget kalo dari bentuknya. Gak pernah ke warung padang apa ya? Kan bisa liat dari situ aduhhhh," ujar akun ferrafathia.

Kolom komentar di akun Instagram milik Ayu Ting Ting pun juga jadi tempat para netizen mengomentari kejadian salah sebut itu. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading