Sukses

Entertainment

Pianis Jazz Joey Alexander Bakal Konser di Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Pianis jazz muda asal Indonesia Joey Alexander siap menggelar konser terbesarnya di Tanah Air. Rencananya musisi peraih nominasi Grammy Awards ini siap mengelar konsernya pada 22 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut sebuah sumber, salah seorang Nominator termuda Grammy Awards ini akan membawakan lagu-lagu hits andalannya. Lagu-lagu di albumnya yang membawanya meraih nominasi Grammy Awards juga tak ketinggalan akan dibawakan.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Dalam konsernya di Tanah Air, Joey akan memainkan komposisi musik yang sangat spesial. Hal ini dilakukannya untuk memberikan suguhan istimewa bagi para penikmat musik khususnya musik jazz.

Konser Joey sendiri sudah dipersiapkan sejak awal Maret tahun ini. Nantinya sang pianis akan tampil di tengah-tengah penonton yang akan melingkari panggung dimana dirinya bakal tampil.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Dengan menggaet iCanStudioLive dan Live Interact, konser ini akan menyajikan kualitas audio yang jernih. Teknologi bernama HD Quality Sound Desing sendiri akan membuat suara masing-masing instrument musik akan terdengar lebih jernih.

Sedangkan bagi kalian yang ingin menonton konser Joey Alexander kalian harus mempersiapkan uang minimal 450 ribu Rupiah. Sedangkan tiket termahal dijual seharga 2,5 juta Rupiah melalui ticket.mahanalive.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading