Sukses

Entertainment

Keseruan Cita Citata Bareng Single Baru 'Uwiw Uwiw'

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, lagu-lagu dangdut selalu memiliki sisi menariknya tersendiri. Termasuk single terbaru dari Cita Citata yang berjudul unik serta menggelitik, Uwiw Uwiw.

Ketika belum mendengarkan single ini, pendengar pasti banyak bertanya, apa makna yang terkandung di dalam lagu serta lirik. Masih bernuansa cinta, kali ini Cita menggambarkan sulitnya berpisah dengan kekasih dan dirinya bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw.

Cita Citata di preskon single 'Uwiw Uwiw'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Antusiasme pelantun hits Goyang Dumang ini begitu luar biasa akan perilisan karya terbarunya. Hal tersebut nampak dari video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Asyik menyanyi bersama sang manajer di dalam mobil, menunjukkan betapa serunya lagu serta nuansa yang dibangun. Mereka terlihat mantap melantunkan lirik andalan 'aku tanpamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw'.

Cita Citata di preskon single 'Uwiw Uwiw'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video diabadikan ketika ia sedang dalam perjalanan menuju preskon single baru. "perjalanan menuju Percon single terbaru aku #UwiwUwiw," tulisnya di caption video.

Penasaran seperti apa keseruan Cita Citata bareng single baru yang berjudul unik 'Uwiw Uwiw' yang sanggup buat badan bergoyang? Yuk simak videonya berikut ini.

 

perjalanan menuju Percon single terbaru aku #UwiwUwiw

A video posted by cita citata (@cita_citata) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading