Sukses

Entertainment

Cita Citata Mulai Hoby Olahraga untuk Kebugaran

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata belakangan ini kerap mengunggah foto saat ia berolahraga. Cita mengaku tengah menjalani hobi barunya berolahraga gym.

"Iya itu hobi baru aku. Aktivitas aku padat, jadinya lupa olahraga, jam istirahat aku jadi ngisi buat ngegym," ucap Cita Citata ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski jadwal berolahraga tidak rutin, sebisa mungkin Cita Citata menyempatkan diri mengisi waktu kosongnya untuk ngegym. "Gak nentu juga harinya, jadi pas kosong aja jadwal manggung. Ini aja belum ada seminggu kok," terangnya.

Berolahraga, kata Cita Citata membuatnya memiliki badan yang fit dan bugar. Berolahraga bukan untuk menurunkan berat badan melainkan untuk menyehatkan badan.

"Olahraga buat kebugaran badan aja. Bukan karna gemuk. Aku soalnya enggak bisa gemuk. Nyaman aja ngegym juga. Seminggu ini sih bugar terus karena olahraga," jelasnya.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

Di lokasi gym, Cita Citata juga mengaku senang karena banyak cowok-cowok berotot yang mengajarinya.

"Aku suka cowok yang suka ngegym tapi enggak yang berotot kaya binaragawan gitu. Cita suka cowok bersih dan sehat. Ngeliatnya tuh bikin melting. Ah pokoknya gimana ya aku banget deh. Haha..," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading