Sukses

Entertainment

Cita Citata Disebut Pacaran Rekayasa dengan Ical Muhammad

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba saja Cita-Citata memperkenalkan model video klipnya bernama Ical Muhammad sebagai kekasihnya. Banyak orang pun tak percaya dan mengira bahwa apa yang dilakukan Cita hanya untuk mendongkrak lagi popularitasnya.

Seperti diketahui, Ical merupakan teman yang lama dikenal Cita. Namun, gara-gara terlibat dalam pembuatan videoklip lagu teranyar Cita berjudul Wiuw Wiuw, asmara pun muncul diantara keduanya.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

"Karena mungkin lagu ini rilis, baru hubungan sama dia. Pasti ini akan ada omongan sensasi segala macem. Tapi sama-sama pikirin dingin aja," kata Cita Citata di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Meski tak enak hati, namun Cita Citata tetap menerima anggapan dari masyarakat khususnya para haters di dunia maya. Ia hanya bisa menjelaskan bahwa lagu anyarnya sudah ada sebelum kisah asmaranya bersemi.

"Jadi gini lagu ini udah ada sebelum Cita berhubungan baik dengan model vclip Cita. Dua atau tiga minggu sebelumnya gak enak. Hubungin temen Cita mungkin nyaman, dia single dan aku single ya udah," imbuhnya.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena kabar hubungan rekayasa ini, Ical pun sempat tak percaya diri. Kala diminta datang untuk menghadiri acara launching single teranyar Cita, Ical tak bersedia.

"Karena Cita disebut sensasi. Dia yang menolak, enggak mau dipublish, enggak mau dia disebut sensasi. Enggak ada untungnya, makanya mau normal saja. Dia ngedrop setelah dengar selentingan itu. Nanti akan ketemu," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading