Sukses

Entertainment

Demi Anak, Kiki Mirano Mau Perbaiki Hubungan dengan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano sudah terbuka di ruang publik dalam beberapa bulan terakhir. Kabar yang beredar, Sheila Marcia berencana untuk segera melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang sudah menikahinya sejak 2011 lalu.

Ditemui di Komnas Perlindungan Anak seusai memberikan klarifikasi atas aduan Sheila Marcia, Kiki mengaku akan mengikuti apapun proses yang ditempuh Sheila terkait rumah tangganya. Namun, Kiki tetap menyayangkan jika benar kabar istrinya akan menggugat cerai. Pasalnya, hal tersebut pastinya dianggap akan berdampak buruk bagi perkembangan anak-anaknya kelak.

Kiki Mirano, suami dari Sheila Marcia, memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4).   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau sampai ada gugatan seperti itu dari istri saya, menurut saya kalau itu proses hukum, saya ikut. kalau itu (gugatan) benar, saya sangat menyayangkan. Itu kan efek buruknya enggak ke saya, tapi ke anak kami," ucap Kiki Mirano, Kamis (28/4/2016).

Meski begitu, Kiki yang sudah sekitar lima tahun terakhir hidup bersama Sheila Marcia percaya sosok istrinya tersebut bukan tipe orang yang rela mengorbankan kepentingan anak-anaknya untuk ego pribadi. Dirinya masih berharap mediasi yang sedang diupayakan Komnas Perlindungan Anak bisa kembali menyatukan keluarganya seperti sedia kala.

Setelah resmi pindah ke Bali, Sheila Marcia menekuni usaha bisnis sulam alis, bibir dan tatto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya dan istri saya itu cinta keluarga, sayang anak, itu tak bisa dipungkiri. Kalau ada pemberitaan negatif, itu awalnya karena cekcok rumah tangga. Kalaupun ke belakang semakin seperti ini, mungkin karena sudah terpisah sama istri saya beberapa waktu jadi banyak yang berubah. Intinya saya dan istri sayang keluarga dan sayang anak. Istri saya juga pasti berpikir ngasih kasih sayang pasti penting bagi anak," tutur Kiki.

Kiki Mirano menegaskan, dirinya masih cinta dengan istri dan anak-anaknya dan berharap bisa memperbaiki keretakan rumah tangganya agar tetap bisa berjalan demi kepentingan anak. "Saya masih cinta sama istri saya dan anak-anak, cinta sekali. Saya mau memperbaiki, dan mau memperbaiki, Sheila Marcia juga pasti berpikiran yang sama," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading