Sukses

Entertainment

Aura Kasih Mesra dengan Samuel Rizal, Ini Kata Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu beredar foto mesra Glenn Fredly dengan NikitaMirzani, kini giliran Aura Kasih, mantan Glenn, yang mengunggah foto mesra dengan SamuelRizal. Banyak komentar netizen mengatakan, Glenn Fredly dan Aura Kasih saling melempar sindiran pasca hubungan mereka yang kandas di tengah jalan.

Seperti diketahui juga, Samuel Rizal merupakan mantan kekasih Nikita Mirzani. Namun, unggahan foto Aura Kasih dengan Samuel Rizal tak berlangsung lama, yang kemudian segera dihapus.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Pada Rabu, (27/4/2016), Glenn Fredly mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki niatan buruk apapun seperti yang disangkakan netizen padanya. Ia mengaku selalu berpikiran positif pada apapun.

"Gua gak punya hak untuk men-judge orang lain, yang paling penting bicara apapun, jadi pelajaran yang penting buat gue dalam melangkah," kata Glenn Fredly ditemui Bintang.com di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Putusnya Glenn dengan Aura Kasih memang belum diketahui akar permasalahannya. Bisa dibilang, saat saling berhubungan keduanya kerap tampil mesra. Adapun Glenn membantah jika putus dengan Aura Kasih lantaran adanya orang ketiga.

Aura Kasih dalam sesi foto eksklusif Bintang.com (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ih kepo deh, gua gini-gini menanamkan diri gua sesuatu yang baik melihat apapun, gua ga mau justifikasi personal orang lain. Bicara tentang apapun jadi pelajaran penting gue dalam melangkah, ambil keputusan dalam melihat perempuan," tambahnya.

Adapun Glenn mengatakan bahwa komunikasi dengan Aura Kasih tetap terjalin, meski pelantun 'Januari' ini enggan mengatakan kapan terakhir kali ia berkomunikasi dengan pelantun tembang 'Mari Bercinta' tersebut.

"Komunikasi masih. Masih ada kontak dia (Aura Kasih) kok, nomor gue ga gue blok, ga dewasa banget sih kalau blok nomor. Ya komunikasi biasa aja," jelas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading