Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Nafkah, Ini Jawaban Suami Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano menolak jika dikatakan sebagai suami dirinya tidak dapat bertanggung jawab soal nafkah terhadap keluarganya. Kiki mengatakan, sejak awal menikah, dirinya dan Sheila Marcia sepakat untuk bekerja sama mulai dari nol untuk menghidupi rumah tangganya.

"Saya sama Sheila sayang keluarga dan anak. Dari awal kami menikah ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama. Dan itu kami jalani sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing," ungkap Kiki Mirano di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Sheila Marcia dan Kiki Mirano. (via twitter)

Lebih lanjut, Kiki juga tidak mempermasalahkan jika memang istrinya ingin kembali berkarier di industri hiburan tanah air asalkan masih mempedulikan kepentingan anak sebagai prioritas utama.

"Kalau istri mau bekerja, saya sebagai suami mendukung, yang penting anak dapat perhatian," paparnya.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano. (via twitter)

Pria bertato tersebut juga mengelak jika dituduh membatasi aktivitas Sheila Marcia di dunia hiburan. Diakui Kiki, saat menikah dengannya, Sheila Marcia sendiri yang mengatakan akan mengurangi kesibukannya demi menjaga kebersamaan dengan anak.

"Awal nikah Sheila enggak mau striping karena akan kehilangan waktu sama anak. Larang sih enggak, Sheila Marcia yang pilih-pilih syuting jadi lebih selektif. Kalau keadaan sedikit berubah, saya ikuti," tutup Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading