Sukses

Entertainment

Foto Bareng Bule, Pihak Dewi Rezer Bantah Ada Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Foto kebersamaan Dewi Rezer dan seorang pria bule santer dibicarakan karena diunggah kala ia sedang menjalani sidang perceraian dengan Marcellino Lefrandt. Tak heran jika publik menganggap bahwa pria bule tersebut adalah orang ketiga pernikahan mereka.

Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita. Ia meyakinkan bahwa tidak ada orang ketiga dalam perceraian kliennya dengan Marcellino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat Natal 2015 (Instagram/@marcelinolefrandt)

"Enggak ada pihak ketiga di sini. Masih satu rumah juga ini," tegas Merly Aprilita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Meski menyatakan bahwa pria tersebut adalah teman Dewi Rezer, namun dalam foto yang diunggah tersebut, Dewi menaruh caption yang bila diterjemahkan berarti 'cinta dalam hidupku. Ya itu kamu, SAV.'

Alasannya, ia tidak ingin kasus cerainya ini berdampak pada kejiwaan anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Foto? Enggak enggak, itu teman, itu sudah saya kasih klarifikasi. Itu hanya teman waktu mbak Dewi ke Australia," ujarnya.

Pengacara ini mengatakan jika kliennya siap untuk memberikan klarifikasi terkait foto tersebut ketika ada saat yang tepat. Menurut Merly, Dewi Rezer tak akan menghindar saat ditanya tentang kebenaran foto tersebut.

"Waktu itu dia bilang biar nanti saya aja yang jawab. Kalau emang mbak Dewi Rezer ada kesempatan bisa datang ke persidangan, coba aja tanya. Tapi kalau foto itu hanya teman. Sudah banyak yang beredar juga kan," tandas Merly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading