Sukses

Entertainment

Alasan Cita Citata Memilih Pacar yang Berprofesi Sama

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat berucap enggan menjalin kisah asmara dengan pria yang berprofesi di dunia hiburan, Cita Citata tampaknya termakan oleh omongannya sendiri. Seperti diketahui, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini memadu kasih dengan Ichal Muhammad yang merupakan pemain sinetron.

Menurut Cita, ada keuntungan tersendiri memiliki kekasih yang berlatarbelakang sama. Setidaknya mereka bisa saling sharing tentang pekerjaan. "Kalau sama dunia sama, ada yang bisa diobrolin, kasih solusi. Kalau beda profesi suka bingung untuk mencari bahan obrolan," ujar Cita Citata, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad. (instagram/@ichalmuhammad91)

Meskipun demikian, Cita Citata belum berencana untuk membawa hubungan asmaranya dengan Ichal ke jenjang yang lebih serius. Saat ini mereka masih ingin memperjuangkan karier di jalur masing-masing. Baginya yang terpenting adalah menjaga hubungan asmara ini dengan rasa saling percaya.

"Aku belum pikiran ke arah sana. Aku masih mempertahankan ini (karier). Dia juga masih berjuang. Kita ke arah positif dulu saja," tutur Cita Citata.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu Cita juga masih ingin menikmati masa muda dengan terus meniti karier di industri musik. "Aku mau lebih muda lagi. Kemarin aku kehilangan masa muda, hahaha. Pelan-pelan saja. Aku masih mau bikin orangtua senang Masih mau menikmati masa muda sih," ungkap Cita Citata.

Menurut Cita Citata, membina rumah tangga bukan pekerjaan mudah. Butuh pemikiran matang dan kedewasaan menjalaninya. Dia tak ingin kembali menelan pil pahit mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading