Sukses

Entertainment

Sheila Marcia: Anak Sering Saksikan KDRT

Fimela.com, Jakarta Kiki Mirano sepertinya harus berhadapan dengan beberapa lembaga atau pihak berwajib yang berurusan langsung dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Sheila Marcia, dan hak asasi anak-anak Indonesia.

Disebutkan jika, Kiki sering melakukan KDRT kepada Sheila Marcia selama berumah tangga. Tragisnya, kejahatan yang dilakukan Kiki Mirano terhadap istrinya sendiri itu disaksikan langsung oleh anak-anak Sheila Marcia.

Kiki Mirano memberikan keterangan pers usai memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4). Kedatangan Kiki Mirano untuk dimintai keterangan terkait laporan sang istri, Sheila Marcia beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sering (saksikan KDRT). Enggak sering mukul anak-anak. Saya kaget teman saya tahu kalau suami saya suka lakukan kekerasan ternyata dari anak saya yang paling besar, anak Anji. Anak saya yang paling besar yang tahu tentang ini," kata Sheila Marcia di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Meski anak tak pernah langsung mendapatkan praktek kekerasan seperti dirinya, namun Sheila Marcia takut perilaku buruk Kiki Mirano akan berefek pada ketiga anaknya, terutama perkembangan mental.

Sheila Marcia mendatangi Komnas PA terkait soal kedua anaknya hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano yang sedang dalam proses perceraian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak kan enggak perlu dipukul ya, dengan sering berantem kan itu membahayakan mental mereka ya. Mereka masih sehat, makanya belum terlambat. Saya datang pada saat yang tepat. Yang dikhawatirkan mental," ujarnya.

Keadaan ini akhirnya menjadi perhatian komnas Perlindungan Anak yang dipimpin oleh Aris Merdeka Sirait. Mereka memfokuskan diri kepada penyelamatan terhadap ketiga anak Sheila Marcia yaitu Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. "Keadaan prihatin ya, karena anaknya masih membutuhkan perhatian. Kemarin sudah diterima kehadiran bapak Kiki dan sudah diklarifikasi semua," ucap Aris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading