Sukses

Entertainment

Berprestasi, Reza Rahadian Langganan Dapat 'Bonus'

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian sudah menjadi langganan masuk ke deretan nominasi ajang bagi insan perfilman Indonesia. Salah satunya Indonesian Movie Awards 2016, dimana Reza terpilih menjadi nominator Pemeran Pria Utama Terbaik di film Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Reza menganggap peluang ini sebagai bentuk apresiasi dari kerja kerasnya di indsutri film tanah air. Bahkan, bila dia menyebutnya bonus jika terpilih menjadi yang terbaik di kategori tersebut.

Berkat suguhan kualitas aktingnya yang sangat luar biasa, Reza Rahadian berhasil menyabet penghargaan di acara Indonesian Movie Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah tiap tahun masih diapresiasi mendapat piala dan lain-lain, itu bonus. Tapi bukan bonus semata karena itu apresiasi seseorang," ucap Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016).

Reza mengatakan, sederet penhargaan yang pernah diraih dia jadikan motivasi untuk berkarya lebih baik lagi. Semisal memilih peran yang berbeda agat terlihat selalu fresh dan tidak monoton bagi penonton setia aktingnya.

Reza Rahadian dalam film Guru Bangsa: Tjokroaminoto

"Bukan tantangan tapi saya seperti charge karena memicu saya untuk ke depannya. Bagaimana memberi yang terbaik dan benar. Setiap tahun memberikan peran berbeda buat pemirsa agar tidak monoton," ungkapnya.

Sebanyak 14 kategori yang diperebutkan pada ajang Indonesian Movie Actors Awards tahun ini. Di kategori Pemeran Pria Utama Terbaik, Reza Rahadian akan bersaing dengan nama-nama seperti Tio Pakusadewo, Deddy Sutomo, Chicco Jerikho, dan Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading