Sukses

Entertainment

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompak Gelar Charity

Fimela.com, Jakarta Kekompakan dua menantu Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat saat menggelar charity garage sebagai bentuk bantuan untuk pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Annisa Pohan dan Aliya melalui Yayasan Tungga Dewi sebagai penggagas menghadirkan berbagai koleksi fashion brand ternama yang dijual di acara penggalangan dana tersebut.

Tanda tinta dipamerkan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa (kiri), usai menggunakan hak suaranya pada Pilpres 2014 di TPS 06 Nagrek, Gunung Putri, Cikeas, Bogor, (9/7/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Jadi ini adalah bagian dari kepedulian kami kepada pendidikan anak Indonesia yang tidak mampu. Nantinya, hasil penjualan 100 persen akan disumbangkan," kata Annisa Pohan ditemui di Potato Head Garage, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Dalam acara tersebut, Annisa dan Aliya juga didukung para suami, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Baskoro Yudhoyono. Ketertarikan mereka terhadap dunia fesyen memang kerap membuat keduanya saling tukar pikiran dan berdiskusi hal yang berbau fesyen.

Annisa Pohan terburu-buru meninggalkan lokasi peragaan busana untuk amal di Butik Alleira Batik, Plaza Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)


"Suami tentu dukung, kami juga tidak melupakan tanggungjawab kami sebagai istri di rumah. Kalau tidak ada dukungan dari suami, acara ini juga tidak akan terealisasi," tambah Annisa Pohan.

"Kami juga punya pandangan sama tentang fesyen, passion kita sama. Saling diskusi juga kalau udah urusan berbagi kepedulian seperti ini kita sama," jelasnya.

Charity Garage menghadirkan 7 wanita Indonesia. Mereka di antaranya adalah Annisa Pohan, Aliya Rajasa, Olla Ramlan yang turut menghadirkan brand fashion premium dalam acara charity untuk donasi pendidikan anak Indonesia. Meski brand fashion premium yang dijual barang branded second, namun niatan mereka nyatanya mulia untuk menggalang donasi dari charity yang mereka gelar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading