Sukses

Entertainment

Centil, Anak Nicky Tirta Sudah Doyan Dandan

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta selalu memperhatikan tumbuh kembang buah cintanya, Naara Ellyana Tirta. Diakui Nicky, di usia yang hampir 3 tahun, putrinya sudah terlihat centil. Tak jarang alat-alat kosmetik ibunya menjadi korban lantaran sang anak doya bersolek jika di rumah.

"Centil banget, suka make up di rumah. Sampai-sampai peralatan make up mamanya pecah. Dia suka joged-joged sendiri," ungkap Nicky Tirta, di Plaza Senayan, kawasa Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).
 

A photo posted by Nicky Tirta (@nickytirta) on

Nicky sadar, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan sang anak yang sangat mirip dengan ibunya, karena suka mengungkapkan ekspresinya. Berbeda dengan Nicky saat kecil yang cenderung pendiam.

"Karena saya di entertaint kali ya, jadi bisa berkomunikasi. Kalau saya waktu kecil dulu pendiam banget. Dia lebih mirip ke Liza, karena bisa mempresentasikan dirinya mau nyanyi. Aktif banget," papar Nicky. 

Meski begitu, Nicky tak ingin memaksa anak untuk mengikuti jejak orangtuanya. Terlebih usia anaknya masih sangat kecil. Walau tak dipungkiri, sang anak sudah sering mendapat tawaran pekerjaan di dunia entertainmen.

Nicky Tirta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata potensi yang dimiliki anak Nicky Tirta ini sudah ada yang melirik. Dan mereka menawari Naara Ellyana Tirta untuk terlibat dalam sejumlah program acara maupun pemotretan untuk iklan. "Tawaran sudah banyak. Tapi dilihat dulu, anak gue suka apa enggak. Kita enggak pernah mengarahkan juga supaya jadi seperti orangtuanya. Dilihat dulu sampai Umur 5 tahun," ujar Nicky Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading