Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Ditilang, Laki-laki Ini Ngaku Sebagai Alien

Fimela.com, Jakarta Bagi warga Ibu Kota, melihat pengendara sepeda motor atau mobil melanggar aturan lalu lintas sudah sering terjadi. Hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat yang tak sabar untuk sampai tujuan.

Jika tertangkap basah oleh polisi, sanksi penilangan pun tak segan untuk dilakukan. Alasan-alasan klasik yang dilontarkan seperti tak melihat rambu, terburu-buru, dan sebagainya, rasanya sudah banyak sekali terdengar. Namun, hal yang tak biasa terjadi di Tiongkok.

Seorang pria diberhentikan polisi karena melakukan pelanggaran lalu lintas. Namun dengan konyolnya, ia mengaku sebagai alien dan miliki darah kerajaan. Pria ini pun akhirnya mengancam bahwa ia akan menghancurkan planet bumi.

Dilansir dari Shanghaiist, polisi pun 'ikut' bermain dalam alasan yang dibuatnya. "Kamu mungkin memiliki peraturan sendiri, tapi di planet ini kami juga punya peraturan sendiri," ujar petugas dengan nada menyindir. Setelah diperiksa, pria ini ternyata punya 27 catatan pelanggaran lalu lintas yang belum selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading