Sukses

Entertainment

Ichal Muhammad Sempat Takut Pacari Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata tengah bahagia. Pasalnya dia tengah menjalin asmara dengan pesinetron Ichal Muhammad. Bahkan, Cita tak segan-segan mengumbar kebahagian mereka lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Meski bagitu, Cita tak menampil sempat ada ketakutan dari Ichal saat hendak memacari dirinya. Seperti diketahui, soal popularitas, Cita jauh di atas Ichal. Sebab itu, Ichal enggan dicap mendompleng nama besar Cita.

Penyanyi dangdut Cita Citata dikecam nitizen lantaran kostum seksi yang dikenakan dalam video klip terbarunya, 'Aku Tanpamu-Uwiw Uwiw'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

 

 

"Dia sempat takut karena takut jeleknya ke dia. Kita sering banget sharing sama dia. Aku jaga dia, dia jaga aku. Kita sama- sama saja," ujar Cita Citata, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Cita melanjutkan, keluarga sendiri sudah mengetahui soal hubungannya dengan Ichal. Hanya saja, keluarga Cita belum sempat bertemu langsung dengan Ichal.

"Keluarga tahu, cuma belum ketemu saja. Dia sibuk di Jakarta," ujarnya.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

 

Mengingat sama-sama bergelut di dunia entertaint, Cita menilai, saling percaya menjadi faktor penting dalam membina hubunga mereka. Walau sibuk, Cita dan Ichal selalu menyempatkan diri untuk bertemu.

"Kepercayaan sudah pasti. Dunianya kan sama, enggak ada curiga curigaan. Kalau kemarin sibuk luar kota. Sekarang sih ada redanya. Seminggu tiga kali, jadi ada waktu di Jakarta," kata Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading