Sukses

Entertainment

Sore Ini, Ratu Felisha Siap Tanggalkan Status Janda

Fimela.com, Jakarta Artis Ratu Felisha tidak lama lagi akan menanggalkan status jandanya. Sabtu, 30 April 2016 sore ini sekitar pukul 16.00 WIB, sesuai rencana wanita 33 tahun itu akan melangsungkan akad nikah dengan seorang pengacara bernama Arie Pujianto di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak sampai di situ, di tempat yang sama pada malam harinya, sesuai undangan yang diterima awak media, resepsi pernikahan keduanya pun siap digelar. Rekan sahabat sesama selebritis, sanak keluarga beserta tamu undangan kedua mempelai dipersilakan untuk menghadiri resepsi mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Ratu Felisha dan kekasihnya memamerkan cincin lamaran (Instagram/@ratufelisha)

Sebelumnya, tepatnya pada 24 Januari 2016, Ratu Felisha secara resmi dilamar oleh Arie Pujianto beserta keluarga besarnya di kediaman Feli di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Feli mengunggah beberapa foto saat prosesi lamaran tersebut. Mereka juga sempat memamerkan cincin lamaran tersebut.

Ratu Felisha dan Arie Pujianto menjalin masa pacaran yang terbilang kilat. Ia pertama kali mengenal pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut dari tantenya sendiri.

Calon suami Ratu Felisha yang bernama Ari Pujianto tersebut rupanya tak memandang statusnya yang merupakan publik figur. Bagi Ratu Felisha semua yang terjadi karena kehendak Yang Maha Kuasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelum akan dipersunting oleh Arie Pujianto, Ratu Felisha memang sempat menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008 silam. Namun, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama dan sepakat untuk bercerai pada Januari 2012.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading