Sukses

Entertainment

Bersama Keponakan Wapres, Laudya Cynthia Bella Menghindari Pers

Fimela.com, Jakarta Bintang film dan pesinetron  Laudya Cynthia Bella kembali terlihat bersama dengan seorang pria berkepala pelontos saat datang menghadiri undangan pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto. 

Pria yang kedapatan menemani Bella ke acara pernikahan sahabatnya tersebut tidak lain adalah Afifuddin Suhaeli Kalla, yang merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Laudya Cynthia Bella didampingi Afifudin Suhaeli Kalla dan sahabat. (Instagram @laudyacynthiabella)

Sayangnya, baik Bella dan Afifuddin yang datang serasi mengenakan seragam yang tampaknya memang sudah dipersiapkan oleh mempelai yang sedang berbahagia enggan memberikan komentar kepada awak media yang langsung mengerubunginya. Dirinya bersama Afifuddin memilih untuk pergi berlalu tanpa sempat mencicipi makanan yang sudah disediakan. 

Kabar kedekatan Bella dengan salah satu kerabat Jusuf Kalla memang sudah sering terendus awak media. Sebelum kedapatan bersama dalam pernikahan Ratu Felisha dan Arie Pujianto, Bella dan Afifuddin Kalla juga sempat terlihat beberapa kali bersama di antaranya saat menghadiri pernikahan Fedi Nuril. 

Selain itu, mereka juga tampak bersama menghadiri pernikahan artis Ariyani Fitria, dan terakhir kedua kembali datang bersama dalam gala premier film AADC 2 beberapa waktu lalu. 

Laudya Cynthia Bella.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di samping itu, kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Suhaeli Kalla juga pernah di pamerkan di sosial media saat tengah berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Afifuddin sendiri merupakan putra Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla yang masih saudara dari Wapres Jusuf Kalla. Saat ini, dirinya merupakan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Jakarta Timur. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading