Sukses

Entertainment

Pasca Penganiayaan, Tamara Bleszynski Disarankan Pindah

Fimela.com, Jakarta Penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski oleh pria berinisial WS sudah dilaporkan ke polisi. Pasca kejaidan itu banyak orang yang bersimpati pada ibu dua anak ini. Ada yang menyarankan agar bintang film Air Terjun Pengantin ini untuk sementara waktu pindah dulu dari Bali. Setelah persoalan selesai dan keadaan kondusif bisa kembali lagi bermukim di tanah Bali.

Bandung, Jakarta adalah dua kota yang direkomendasikan netizen untuk Tamara. "@tamarableszynskiofficial pindah aja mbak ke Bandung atau Jakarta lebih aman. Di Jakarta biar deket juga Tengku Rasya. Ada ada aja orang jaman sekarang. Sabar mba semoga Allah melindungi mba sekeluarga... Mungkin dia setres cinta gak kesampaian," begitu saran salah seorang pemilik akun @aluwapit.

Tamara Bleszynski mendapat dukungan dari penggemar. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Saran serupa disampaikan oleh pemilik akun @fcahayadi. "Pindah ke Jakarta lagi aja mba tam, kita-kita para fans nya mba tam jadi khawatir," katanya.

Tamara berharap dengan membawa persoalan ini ke ranah hukum, pelakunya bisa diproses. Dan dia berharap kejadian macam ini tidak terjadi lagi pada dirinya dan orang lain. "Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi terhadap siapa pun yang berada di daerah mana pun. #indonesiaAman #semoga #iloveindonesia ❤," begitu harapannya.

Tamara Bleszynski dan mantan petinju nasional Pino Bahari. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Para penggemarnya terus memberikan semangat dan dukungan agar Tamara bisa sabar mengahadapi semua ini. "@tamarableszynskiofficial jangan takut, kalo mba takut dia akan semakin menindas mba tamara, hadapi dengan
berani, Indonesia negara hukum, seluruh warga negara dilindungi hukum," kata pemilik akun @nunungnursanti.

Tamara Bleszynski sendiri sudah mempercayakan  aparat penegak hukum menyesaikan perkara ini. Saran penggemar yang memintanya untuk hijrah dari Bali belum ia tanggapi. Malah ia ikut aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di sekitar tempatnya bermukim Ubud Bali. Termasuk salah salah kegiatan dirinya bersama mantan petinju nasional Pino Bahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading