Sukses

Entertainment

Demi Bayi Tabung, Ratu Felisha dan Arie Pujianto Stop Merokok

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti Ratu Felisha dan Arie Pujianto. Mereka resmi menjadi pasangan pengantin baru setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Sejak menjadi pasangan suami istri, mereka langsung membuat pgogran bayi tabung.

Untuk memuluskan niatnya memperoleh bayi tabung, Feli dan Arie saat ini sudah melakukan beberapa proses di antaranya rutin mengonsumsi vitamin dan berhenti merokok.

Ratu Felisha Menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

 

 

"Kita udah stop ngerokok, Feli udah berhasil menyetop ngerokoknya," kata Arie sumringah usai akad nikah, Sabtu (30/4/2016).

Rencana proses inseminasi bayi tabung memang sudah diutarakan Feli sejak pertama suaminya mengajak untuk menikah. Program bayi tabung dipilihnya akibat ada gumpalan darah di saluran menuju rahim yang mengakibatkannya susah hamil dengan cara yang alami.

Rombongan pengantin pria; Ari Pujianto tiba di lokasi pernikahan masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Pengen merasakan hamil. Biasa lah wanita. Saya ada gumpalan darah di jalur yang stuck ke jalur rahimnya, tapi kalo rahimnya sehat," tambah Feli.

Sebelum menikah dengan Arie Pujianto, Feli sempat menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun, pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012. Kini, Feli telah melepaskan status jandanya dengan menikah dengan Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading