Sukses

Entertainment

Sah, Ratu Felisha Resmi Dipersunting Arie Pujianto

Fimela.com, Jakarta Artis Ratu Felisha akhirnya resmi melepas status jandanya setelah secara sah dan meyakinkan dinikahi oleh seorang pengacara bernama Arie Pujianto. Sebuah akad nikah sederhana dengan hanya dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai selesai dilaksanakan di Mesjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016) petang.

Arie Pujianto dan Ratu Felisha serasi mengenakan gaun berwarna putih. Feli tampak cantik mengenakan kebaya a la Jogja Putri berwarna putih. Dirinya keluar setelah Ari selesai mengucapkan ijab kabul ikrar pernikahan. Sementara Ari, tampak gagah menggunakan beskap dengan warna senada.

Ratu Felisha meminta maaf pada orang tua dalam acara akad nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat H. Lukman Hakim, petugas KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan membacakan ijab kabul, Arie yang sendirian berhadapan dengan wali nikah dari Ratu Felisha langsung melafalkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas. Hasilnya, Arie pun secara resmi menjadi suami dari Ratu Felisha.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Felisha Renatya binti Tubagus Ali Yasin dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Arie Pujianto dengan lantang.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto menunjukkan buku nikah setelah acara pernikahan mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelahnya, Ratu Felisha langsung keluar menghampiri suaminya yang masih dihadapan penghulu untuk menandatangani berkas pernikahan. Arie Pujianto sendiri menikahi Ratu Felisha dengan menyertakan 11,6 gram emas putih dan berlian sebagai mahar. Dan kini, keduanya sudah sah sebagai suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading