Sukses

Entertainment

Akibat Batu Empedu, Maia Estianty Didoakan Cepat Sembuh

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengabarkan jika dirinya sedang sakit batu empedu. Dalam tubuhnya terdapat tiga batu empedu hingga membuat asam lambungnya kumat tiap hari. Hal tersebut diungkapkan Maia lewat akun Instagramnya.

"Ditemukan 3 batu di empedu saya sebesar 1.5 cm. Mustinya koleksinya batu berlian, eh, ini dikasih anugerah batu empedu 😄😄😄 Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari... kemungkinan akan dioperasi. #maiaestianty #empedu," tulis Maia, Jumat (29/4/2016).

Foto profil Maia Estianty (Andy Masela/bintang.com)

 

Para netizen pun memberikan semangat, doa, dan saran kepada Maia. Mereka berharap Maia segera sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Cepet sembuh yaa bundaaa 😭😭," doa akun @adyanarini7. "Semoga cepat sembuh bunda maia, amin," tambah akun @yuli.anna2.

"Mudah mudahan lancar operasinya kalau dioperasi.banyak doa dan minta maaf ke orang tua biar di doain selamat dunia akirat dan lancar operasinya," kata akun @elyin106.

Pengalamannya yang tidak mengenakkan tersebut, Maia turut mendukung pendidikan seks pada anak sejak dini. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saudara saya kena batu empedu, terapi sendiri pake terapi apel selama 5hr cara nya pagi makan 2apel, siang 1 dan malem 2, pas hari kelima jam 6sore minum air campur garam inggris, trus 2 jam kemudian minum lagi, jam 10malem minum minyak jaitun campur air lemon 2buah," saran akun @cnaiinun.

Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak. Jika cairan ini mengeras, maka akan terbentuk batu empedu, seperti yang dialami Maia Estianty. Semoga cepat sembuh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading