Sukses

Entertainment

Jajal Akting, Lala Karmela Terinspirasi Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Meski menjajal dunia seni peran, Lala Karmela tetap memposisikan diri sebagai penyanyi. Dia hanya ingin menunjukkan sisi lain dari seorang Lala dengan bermain di film Ngenest. Sama seperti Bunga Citra Lestari, alias BCL, yang tetap menjalani dua bidang itu. Bahkan, Lala menyebut BCL sebagai inspirasi.

"Dia salah satu yang menginspirasi banget, bisa balance. Aku bisa contoh dia dengan dunia musik aku dan penyanyi. Aku masih melihat aku sebagai musisi, aktris masih belajar," kata Lala Karmela, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pust, Kamis (28/4/2016).

Bunga Citra Lestari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lala mengaku tak dapat memilih antara nyanyi dan akting. Semaksimal mungkin Lala menjalani kedua bidang itu dengan
harapan mendapat respon yang baik dari masyarakat. "Aku mau memberikan hal yang terbaik saja. Di film itu, bisa total, di lagu juga total. Jadi aku pilih keduanya supaya nanti bisa mendapat respon yang baik," kata Lala.

Bentuk totalitas itu Lala buktikan di ajang insan perfilamn Indonesian Movie Actors Awards 2016. Lala masuk ke jajaran nominator untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Di situ, Lala bersaing dengan aktris seperti Sha Ine Febriyanti, Julie Estelle, Tara Basro, dan Prisia Nasution.

Lala Karmela (Nurwahyunan/bintang.com)

Lala Karmela pun tak tahu alasan juri memilihnya masuk ke dalam nominasi itu. Padahal dia menilai akting Ernest Prakasa sangat memukau di film Ngenest. Justru dia mengaku banyak belajar soal akting dari Ernest. "Aku enggak tahu cara penilaiannya. Tapi Ernest aktor yang bagus, aku mendapat banyak pelajaran banget dari dia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading