Sukses

Entertainment

Promo Film Ngenest, Berat Badan Lala Karmela Naik

Fimela.com, Jakarta Selain mendapat pengalaman berharga, terlibat di film Ngenest juga membuat bobot Lala Karmela bertambah. Pasalnya, sebagai pemain, Lala dituntut mengikuti rangkain program film ini dari mulai promosi hingga nonton bareng dengan masyarakat. Di situ, Lala dihidangkan aneka makanan yang menggugah selera.

"Aku tuh naik dua kilogram karena film Ngenest ini. Lima kali preskon, keliling kota jalan-jalan promo film. Pokoknya makan-makan terus. Jadinya naik 2 kilo," aku Lala Karmela di syukuran film Ngenest, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Foto profil Lala Karmela (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Lala, kesibukkannya terlibat di film karya Ernest Prakasa itu memang cukup menyita waktu. "Karena sibuk film ini, aku malam sudah enggak nge-gym. Personal trainer aku sudah tanya terus kapan mau nge-gym karena aku harus terprogram, enggak boleh asal olahraga saja," jelasnya.

Meski berdampak pada bobot badannya, Lala mengaku bangga bisa terlibat di film Ngenest. Apalagi melihat besarnya animo masyarakat terhadap film ini. Terbukti, dalam kurun waktu dua pekan tayang di bioskop, Ngenest sudah meraup lebih dari 500 ribu penonton.

Foto profil Lala Karmela (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini fenomenal juga. Dari film-film yang hebat lainnya, Ngenest adalah film terbaik dengan banyaknya penonton dari lapisan masyarakat. Bukan hanya ras doang, tapi ada kisah persahabatan dan kekeluargannya. Jadi banyak nilainya," pungkas Lala.

Selain Lala Karmela, Ngenest juga dibintangi Ernest Prakasa, Morgan Oey, Brandon Salim, Kevin Anggara dan sejumlah standup comedy seperti Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan masih banyak lainnya. Film ini sudah tayang di seluruh bioskop tanah air sejak 30 Desember 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading