Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Bunga Citra Lestari Main Film Komedi

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari yang akrab disapa Unge ini mengaku sangat tertantang ketika menerima tawaran film My Stupid Boss yang disutradarai oleh Upi. Banyak tawa yang ia umbar, bahkan hanya ketika membaca skenarionya. Ia membayangkan jika skenario itu diterjemahkan dalam sebuah adegan.

"Tertawa sampai guling-guling ketika membaca skenarionya. Bahkan ketika reading pun masih tertawa terus. Sampai mbak Upi ketakutan aku bisa syuting apa tidak karena tertawa terus," ucap Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu.

Akting Bunga Citra Lestari kembali diuji lewat film barunya, 'My Stupid Boss'. Dalam film bergenre komedi ini ia kembali disandingkan dengan Reza Rahadian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Istri Ashraff Sinclair ini awalnya mengaku ragu untuk berperan dalam film ini. Namun, karena genrenya komedi situasi yang tak menuntut dirinya untuk melawak, Bunga Citra Lestari pun berani mengambil peran Diana.

"Ga tahu awalnya, bisa apa ga, tapi ini komedi situasi. Peran kami semuanya serius. Cuman orang yang menonton, melihatnya lucu. Bisa kerjasama dengan Reza, Mbak Upi, saya yakin komedi ini bukan komedi murah tapi komedi berkelas," papar Unge.

Bunga juga menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini adalah film komedi pertamanya. ”Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mba Upi,” ujarnya.

Foto Screening film My Stupid Bos (Adrian Putra/bintang.com)

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 May 2016

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading