Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Sudah Sekolahkan Anak Sejak Usia 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Bagi Jessica Iskandar, mendidik anak merupakan hal yang sangat penting. Karenanya semenjak 7 bulan, anaknya yang bernama El Barrack Alexander sudah dimasukkan ke sekolah. Selain melatih tumbuh kembang anak, juga merupakan ajang sosialisasi bagi anak.

"Dia dari 7 bulan udah sekolah motorik, jadi sekolahnya lebih banyak aktivitas, mengenal warna nanti bulan juli," kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5).

Selain di sekolah, Jessica juga rajin melatih verbal dari anak hasil hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald, pria asal Jerman. Tak hanya bahasa Indonesia, namun Jessica juga mengajarkan bahasa Inggris standar.

"Kalau trauma enggak ya, soalnya manusia ada naik dan turun. Karena ada keluarga dan sahabat juga. Jadi tetap melangkah ke depan." jelas Jessica Iskandar. (Wimbarsana/Bintang.com)

 

 

"Kalau aku suka ajak ngobrol, misalnya ada tanya jawab, jadi dia tahu pertanyaannya detail, dikasih tahu pertanyaan sehari-hari aja, yang seriing aku tanyain, kayak good morning, how are you, kayak gitu," imbuhnya.

Jessica memang memberikan perhatian lebih kepada anaknya tersebut. Ketertarikan El Barrack terhadap sesuatu juga diperhatikannya dengan baik. "El suka mainan kayak bass, piano dia suka, kalau yang lebih detilnya dia suka nyanyi," ungkapnya.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

Memilih mainan juga bukan hal sembarangan bagi Jessica. Bukan hanya karena ketertarikan anak, namun segi keamanan seperti bahan baku dan kseseuaian usia juga diperhatikan oleh wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988.

"Nyari yang aman dan sesuai dengan usianya, biasanya kan di mainan ada keterangan buat usia berapa. Jadi beliin maina yang sesuai usia dan berbahan aman. Jadi harus hati-hati. Dia masih kecil biar dia nikmatin, aku ga fokusin ke satu hal, jadi dia bisa coba yang dia suka," ucap Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading