Sukses

Entertainment

Tak Mau Cerai, Sahrul Gunawan Unggah Foto Bersama Istri dan Anak

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan mengunggah foto kebersamaannya dengan istri, Indriani Hadi dan bersama ketiga anaknya. Ada empat foto yang diunggah lelaki yang akrab disapa Kang Alul itu. Dari empat foto tersebut, tiga foto anak, dan satu foto ia bersama istri dan ketiga anaknya.

"My everything.....(segalanya bagi saya)," tulis Sahrul sebagai keterangan foto, Senin (2/5/2016).

Indriani mengajukan gugatan cerai pada suaminya yang telah memberikan tiga orang anak Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan si bungsu Faeyza Mikail Gunawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

 

Dalam empat foto itu, terlihat kebahagiaan anak-anak Sahrul. Terlebih melihat satu foto saat mereka bersama. Mereka terlihat tersenyum.

"Bhgia bgt lhtny. Smg allah bs mempersatukan kalian kembali.melembutkan hati sehingga a sahrul n mbk indri bs menjadi suami istri kembali.bnyak mendoakan. . .aminn. . .," komentar akun @rinihandayani.rh89. "Seneng bngt klo ga jd pisah. Semoga menjdi klrga yg samawa," tambah akun @ermawati0202.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi serta anak-anak (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Apa yang diungkapkan Alul, Indri dan anak-anaknya merupakan segala merupakan bagian dari keinginannya agar tak bercerai. Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya, Indriani Hadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 23 Februari 2016. Selain meminta cerai, Indria juga meminta ketiga anaknya berada dalam pengasuhannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading