Sukses

Entertainment

Mediasi, Sahrul Gunawan - Indriani Hadi Tak Hadiri Sidang

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian pasangan selebriti Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016) gagal dalam tahap mediasi. Hal ini disampaikan kuasa hukum Indri, Tito Nananta Kusuma yang mengatakan bahwa kliennya diminta mengonfirmasi akan gugatannya kepada Majelis Hakim.

"Hari ini agenda sidangnya adalah pembuktian. Klien kami diminta konfirmasi kepada majelis tentang gugatannya," ucap Tito Hananta ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2016).

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Tak hanya memberikan pembuktian kepada Majelis Hakim, Indri, lanjut Tito menambahkan, adanya keterangan dari saksi yang telah didapatkan Hakim sebagai penguat perceraian.

"Keterangan saksi dan bukti formil tertulis dari pihak kami. Perceraian ini kesepakatan bersama dari mereka untuk pisah secara baik-baik. Makanya kami harap berjalan lancar," jelas Tito menambahkan.

Adapun sidang sendiri tidak dihadiri yang bersangkutan baik Indri sebagai penggugat maupun Sahrul Gunawan sebagai pihak yang tergugat.

Sahrul Gunawan. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Mereka sepakat bulan Februari lalu untuk berpisah. Hanya saja kesepakatan harus dikuatkan lagi, lebih diperdalam lagi jadi mereka sepakat untuk berpisah mengakhiri penikahan baik-baik dan fokus perhatikan ketiga anak mereka. Mereka akan mengasuh bersama ketiga anak mereka," tukas Tito.

Sidang berikutnya akan digelar pada 19 Mei mendatang dengan agenda keterangan saksi yang harus dilengkapi dengan beberapa bukti formil tertulis dari pihak penggugat. Sebelumnya diberitakan jika Sahrul Gunawan digugat cerai oleh Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 23 Februari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading