Sukses

Entertainment

'Lagu Galau' Al Ghazali Masuk Album Pop Best Seller

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pintar nge-DJ, namun suara anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali dalam Lagu Galau ternyata bisa membius jutaan telinga masyarakat. Video klip resmi lagu mellow yang menjadi OST sinetron Anak Jalanan tersebut di situs youtube telah dilihat lebih dari 22 juta kali.

Karenanya, Lagu Galau ini masuk menjadi salah satu lagu andalan di album kompilasi Pop Best Seller yang diprakarsai oleh Pelangi Records. Tak hanya Al Ghazali, namun ia bersama adik-adiknya yang tergabung dalam band Ahmad Bersaudara juga terpilih dengan lagunya, Jika Kau Percaya.

Al Ghazali (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Dan Lagu Galau milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami," kata Yuliana, selaku Marketing Manager Pelangi Records di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Sebanyak 10 lagu terdapat dalam album Pop Best Seller ini. Lagu-lagu tersebut adalah Lagu Galau (Al Ghazali), Aku Jadi Bingung (Yuni Shara ft. Iwa K), Jika Kau Percaya (Ahmad Bersaudara), Ku Bisa Merindu (Bian Gindas), dan Tak Bisa Hidup Tanpamu (Angkasa).

Lalu ada lagu Gosip Tetangga (Kalimaya), Amnesia (The Fatima), Suka Pacar Orang (Fatik Band), Sebatas Mimpi (Nano), dan Jangan Ada Dusta Di Antara Kita (Angkasa). "Semua lagu yang memiliki penjualan terlaris itu akan bisa didapatkan di album ini," imbuhnya.

Al Ghazali (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski industri musik makin lesu dengan minimnya jualan fisik, namun Al Ghazali, Yuni Shara, El dan Dul dalam Ahmad Bersaudara, Bian Gindas tetap merasa yakin dengan masyarakat yang masih menginginkan bentuk fisik. Sebaliknya, menurut Yuliana para musisi yang terlibat pun masih menginginkan karya mereka dirangkum dalam album fisik.

"Musisi-musisinya juga inginnya fisik. Karenanya, menggandeng resto cepat saji bisa menjadi jalan untuk mempertahankan eksistensi karya fisik diantara banyaknya toko kaset/cd yang gulung tikar," tandas Yuliana mewakili Al Ghazali dan musisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading