Sukses

Entertainment

Ketahuan! Tangan Al Ghazali Masuk 'Daerah Pribadi' Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa pekan terakhir, kabar kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang jadi sorotan publik. Keduanya memang tidak membantah, bahkan seolah menegaskan romansa mereka lewat berbagai pose mesra yang diunggah di Instagram.

Namun ada yang berbeda dengan foto yang diunggah Alyssa pada Minggu (17/4/2016) lalu ini. Tak lama setelah diunggah, kemesraan langsung menjadi sorotan dan menuai bermacam komentar dari netizen. Kenapa?

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

Sekilas, foto mereka memang terlihat wajar layaknya pasangan yang bermesraan. Namun tidak lama, perhatian publik langsung mengarah pada posisi tangan Al yang terlihat cukup janggal. Dia menempatkan lengannya tepat di antara paha Alyssa.

Alyssa sendiri sepertinya tidak merasakan hal yang aneh dengan hal itu. Dia pun membalas sikap mesra Al, dengan balik merangkul pundak putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih pulau Dewata Bali sebagai tempat mereka menghabiskan momen Valentine bersama. Keduanya tampak romantis dan penuh kebahagiaan. (via instagram/@alyssadaguise)

"Tangannya ya tangannya," demikian salah satu komentar yang muncul. Berbagai kalimat senada pun muncul di postingan tersebut. "Lol @alghazali7 jdi ilfil liatnya gue," sambung netizen lain.

Dalam foto tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak mengenakan atasan yang sama-sama berwarna hitam. Selain posisi tangan Al, netizen juga menyoroti penampilan seksi Alyssa yang menunjukkan belahan atasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading