Sukses

Entertainment

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Kamar

Fimela.com, Jakarta Jumat (25/3/2016) merupakan hari yang paling bahagia bagi Alyssa Daguise. Pasalnya gadis cantik ini merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Perayaan ulang tahun Alyssa semakin lengkap, setelah ia mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Al Ghazali.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram mlik Al Ghazali. "Selamat ulang tahun yang ke-18, semoga pintu sukses menghampirimu dan masa remajamu menyenangkan," tulis Al sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Pada postingan foto tersebut tampak kamar Alyssa dipenuhi dengan balon berwarna merah. Tempat tidurnya pun dihias dengan bunga mawar yang membentuk kata-kata 'happy birthday'. Selain itu juga tampak tulisan 'i love u' di tengah-tengah kamar.

Nuansa romantis semakin tersirat ketika Alyssa mencium Al Ghazali. Tentu saja foto romantis ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen iri dengan kejutan yang diberikan Al kepada Alyssa.

"ingin atuh diginiin," ujar akun vanidphindiani. "Plis ini dream banget," tulis akun magfirohmaulani. "Kapan ya gua diginiin," sambung akun apriliaeka24. "Omg...huhuuuuuhhu," timpal akun wahdaniiya14.

 

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Beberapa waktu lalu, Al dan Alyssa juga memanfaatkan momen Valentine Day dengan berlibur bersama di Bali. Momen romantis tersebut tergambar jelas pada postingan foto yang ada di akun Instagram Alyssa.

Beberapa waktu lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga memanfaatkan momen Valentine Day dengan berlibur bersama di Bali. Momen romantis tersebut tergambar jelas pada postingan foto yang ada di akun Instagram Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading