Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise Kirim Cinta untuk Al Ghazali dari Perancis

Fimela.com, Jakarta Berada di tempat yang jauh dari pacar tentu membuat perasaan rindu tersendiri. Begitu pun dengan Alysaa Daguise terhadap Al Ghazali. Saat ini Al berada di Kuala Lumpur, sedangkan Alyssa sedang berada di Perancis.

"Miss you Bee. Goodluck in KL 🙌🏼❤️ sending you love from France! So proud of you!," tulis Alyssa melalui akun Instagramnya, Kamis (25/2/2016).

Momen Hari Valentine biasanya dimanfaatkan banyak orang maupun pasangan untuk berbagi kebersamaan. Seperti Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang menghabiskan waktu romantis bersama di momen Valentine. (via instagram/@alghazali7)

 

Tulisan tersebut sebagai keterangan foto Al yang diunggah Alyssa. Al terlihat sedang tersenyum dengan mengenakan kaus putih. Di hadapan Al, terlihat ratusan orang yang sedang menyaksikan penampilan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Seorang netizen menulis Alyssa sangat beruntung memiliki kekasih Al. Selain tampan, ia juga bersahabat. Mereka menilai Al dan Alyssa merupakan pasangan yang romantis.

Alyssa Daguise mengunggah foto Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

"Duhh sweetnya," komentar singkat akun @fitriniansari_. "Beruntung bgt sih kak kamuu @alyssadaguise 😍😂😭 yaawohh kpn bisa ktemu kakak cantik...❤," ungkap akun @dwilestari3100.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sedang menjalin hubungan asmara. Mereka sudah tak malu-malu mengunggah foto kemesraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading