Sukses

Entertainment

Legendaris, Deretan Lagu Rhoma Irama Dibawakan Peserta D'Academy

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok luar biasa di industri musik dangdut, Rhoma Irama. Memiliki kemampuan musikalitas yang memukau, tak heran jika ia dijuluki sebagai raja dangdut.

Lewat nama besar tersebut, pelantun Begadang ini mantap menyuguhkan karya-karya yang abadi. Saking legendarisnya, deretan lagunya bahkan kerap dibawakan di kompetisi menyanyi yang diadakan Indosiar, D'Academy.

Rhoma Irama (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Sebuah video yang diunggah Indosiar melalui Vidio.com, jajaran karya Rhoma Irama yang berhasil mencetak hits ikut dilantunkan kembali. Termasuk dari aksi Evi Masamba ketika D'Academy 2 menyanyikan Judi.

Begitu pula dengan hits Keramat yang dinyanyikan kembali oleh Rafly peserta di D'Academy 3. Dilanjutkan dengan Ika D'Academy 2 bersama Lilis Bintang Pantura 1 berduet apik dengan lagu Darah Muda.

Danang D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak mau kalah, Eva D'Academy 1 bersama Beniqno pun ikut berkolaborasi untuk lagu Perjuangan dan Doa. Santai pun dibawakan Evi Masamba dan Danang D'Academy secara duet.

Penasaran seperti apa hits legendaris dari raja dangdut, Rhoma Irama dinyanyikan kembali oleh peserta D'Academy? Simak berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading