Sukses

Entertainment

Punya Pengalaman Pribadi, Julia Perez Buat Film Pejuang Kanker

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau akrab disapa Jupe mencoba merangkum pengalamannya sebagai seorang survivor kanker dalam sebuah film pendek. Melalui film ini nantinya Jupe akan memberikan inspirasi bagaimana bersikap selama berjuang melawan penyakit ganas itu.

Jupe yang selama menjalani perawatan tampak sangat kuat telah menjadi perhatian penderita kanker lainnya. Tak bisa dipungkiri, penderita penyakit ini biasanya mengalami goncangan psikis. Apalagi ketika rambut mereka mulai rontok karena kemoterapi.

Julia Perez (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Banyak di Instagram yang nanyain bagaimana berjuang. Saya tergerak untuk melakukan satu hal yang bisa memberikan inspirasi kepada mereka, khususnya perempuan yang mengalami nasib seperti saya," ujar Julia Perez di kawasan Rafless Hilss Cibubur, Kamis (25/2).

Jupe mengaku saat menjalani beberapa perawatan sempat merekamnya. Namun, rekaman-rekaman tersebut hilang tak tahu kemana. Kejadian tersebut rupanya tak menghalanginya untuk membuat film yang masih dirahasiakan judulnya ini.

"Film menceritakan tentang kemaren, waktu berjuang kanker, sempat merekam beberapa. Tapi hilang rekaman tersebut," tutur wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik tersebut.

Demi solidaritasnya kepada penderita kanker, Julia Perez merelakan memotong rambutnya. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Beberapa kiat selama menjalani perjuangan melawan kanker akan dikuak oleh Jupe. Menurutnya, semangat untuk sembuh menjadi syarat utama supaya berhasil melumpuhkan kekuatan sel-sel kanker yang ganas.

"Ketika kemoterapi bagaimana, perjuangannya gimana, jatuh sakit terus ditinggal sama orang yang kita cintai, bagaimana rasanya. Saya akan berikan itu dalam film ini. Kiat bagaimana lewati perjuangan dari penyakit ini," tandas Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading