Sukses

Entertainment

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bikin Iri Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Alyssa Daguise mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Al Ghazali. Tentu saja hati Alysaa berbunga-bunga, pasalnya ia mendapatkan kejutan romantis di hari ulang tahunnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagram milik Alyssa. "Lucky me. So thankful for you. My love. ❤️ #18 #surprise," tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

Beberapa waktu foto Al Ghazali yang sedang mencium pipi Alyssa Daguise memang menjadi perbincangan. DJ yang digandrungi para wanita ini seakan membuat patah hati para penggemarnya. (via instagram/@alghazali7)

Tentu saja foto yang diunggah oleh Alyssa ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak diantara para netizen yang merasa iri dengan gadis kelahiran Lombok, 25 Maret 1998 ini.

Banyak juga netizen yang menganggap Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebagai best couple. "Cocok kok @alghazali7 sama @alyssadaguise . Wajah alyssa gangebosenin dipandang terus warna kulitnya eksotis gitu. Couple yg cocok," ujar akun puspitaintanpurnama. "Serasi banget..langgeng-langgeng iya kak," lanjut akun niputu_widyawati.

Momen Hari Valentine biasanya dimanfaatkan banyak orang maupun pasangan untuk berbagi kebersamaan. Seperti Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang menghabiskan waktu romantis bersama di momen Valentine. (via instagram/@alghazali7)

Memang kemesraan Al Ghazali dan Alyssa kerap terpampang di media sosial. Salah satu contohnya adalah saat mereka memanfaatkan momen Valentine Day.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali pun merayakan momen Valentine dengan berlibur di Bali. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagram Al. "We are most alive when we're in love. Happy valentine's day," tulis Al sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading