Sukses

Entertainment

Netizen Doakan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Agar Langgeng

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan hadiah yang spesial dari sang kekasih itu merupakan kebahagiaan tersendiri. Hal tersebutlah yang saat ini dialamai oleh Alyssa Daguise. Pasalnya ia mendapatkan bunga dari sang kekasih, Al Ghazali.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Alyssa. "Home sweet home. thank you Bee," tulis Alyssa sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Pada foto tersebut tampak buket bunga mawar merah dan putih. Tentu saja foto yang diunggah oleh Alyssa ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Al dan Alyssa agar langgeng.

"@alyssadaguise pasti dari kak @alghazali7 yaa ?? Semoga langgeng ya kalian ❤❤❤," tulis seorang netizen. "So sweet," sambung seorang netizen. "Sweet banget sih moga langgeng ya @alyssadaguise sama @alghazali7," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Beberapa waktu lalu, Al dan Alyssa juga memanfaatkan momen Valentine Day dengan berlibur bersama di Bali. Momen romantis tersebut tergambar jelas pada postingan foto yang ada di akun Instagram Alyssa.

Melihat foto kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, banyak netizen menjadi patah hati. "Sakit hati enengg," ujar seorang netizen. "Hancur sudah hati hayati baaangg,, gantung aje hayati di pohon toge Baang," ungkap seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading