Sukses

Entertainment

Cerita Maia Estianty Soal Al Ghazali yang Dipeluk Asisten Pria

Fimela.com, Jakarta Sejak dini Maia Estianty mengajarkan pendidikan seks kepada ketiga putranya, Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani. Dia terutama menekankan agar ketiga anaknya itu menghindari hal-hal yang menjurus ke arah tidak normal.

Maia sadar, keluarganya dikelilingi orang-orang yang beraneka macam, termasuk pria yang mengalami penyimpangan seksual. Al sendiri pernah mengalami hal buruk tentang asistennya yang berperilaku demikian.

Foto profil Maia Estianty (Andy Masela/bintang.com)

"Saya kasih tahu kalau sama yang ini hati-hati, jangan mau dipegang-pegang. Benar kejadian, Al dipeluk sama laki-laki waktu tidur. Sontak dia marah karena merasa itu enggak normal. 'Keluar enggak lo dari kamar gue'. Dia cerita ke saya, marah sekali," kata Maia Estianty, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Maia berusaha terbuka dalam menjelaskan pendidikan seks kepada ketiga anaknya. Namun tetap disampaikan dengan nada bicara yang menyenangkan. Dia menilai, semakin ditutupi, anak akan berusaha mencari tahu sendiri.

Tak  heran jika beberapa selebriti mengagumi ketampanan yang dimiliki Al. Christiano Ronaldo pun sering disandingkan olehnya.  ( via instagram@alghazali7/Bintang.com

"Anak saya cowok, tanya anak lahir dari mana? Saya bilang dari pernikahan. Terus gimana? Dari sel telur bertemu sperma. Saya cuek saja bilang apa adanya, enggak usah ditutupi. Biar mereka cerdas. Kalau ditutupi mereka akan cari tahu, jangan sampai tabu banget," jelas Maia EstiantyAl Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani sendiri saat ini memang sudah beranjak remaja sehingga dianggap perlu mendapat bimbingan optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading