Sukses

Entertainment

Tanggapan Maia Estianty Soal Foto Hot Al Ghazali - Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Meski tidak dapat mengingatkan secara langsung setiap hari, Maia Estianty selalu memantau Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani. Paling tidak, Maia memonitor ketiga putranya tersebut melalui media sosial mereka. Apalagi Al, El dan Dul sudah beranjak remaja dan kerap dikelilingi wanita cantik.

Hanya saja Maia belum mengetahui soal foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang beberapa hari belakangan menjadi sorotan publik. Dalam foto yang diunggah Alyssa itu, poisisi tangan Al seolah terkesan janggal karena berada tepat di antara paha Alyssa.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise) 

Terkait foto tersebut, Maia justru enggan berkomentar. "Belum lihat, no comment lah," ucap Maia Estianty, saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selata, Selasa (19/4/2016).

Selama ini Maia memang memberikan kebebasan kepada anak-anaknya, namun tentu saja itu kebebasan yang bertanggung jawab. Sebab itu dia tidak khawatir meski Al kerap berfoto dengan wanita-wanita cantik.

Tak khayal disela kesibukan Al Ghazali sebagai seorang entertaint, ia selalu meluangkan waktu untuk kekasihnya itu. (viainstagram@alyssadaguise/Bintang.com)

"Kita kan enggak bisa melarang. Saya saja kalau dilarang orangtua malah saya lakukan. Daripada melarang mending dirangkul dan dikasih tahu," ujarnya.

Terlepas dari foto seksi bersama Alyssa Daguise, penting bagi Maia Estianty untuk selalu memberikan pelajaran seks kepada buah hatinya. Dia tak ingin Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani, terjerumus ke dunia seks bebas. "Perlu dibicarakan secara terbuka. Enggak perlu ditutupi karena mereka akan dewasa dan ketemu lawan jenis," kata mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading