Sukses

Entertainment

'Tanpa Hadirmu', Single Pertama Ungu Tanpa Pasha

Fimela.com, Jakarta Ungu tetap melangkah meski tanpa kehadiran vokalisnya, Sigit Purnomo alias Pasha. Absennya Pasha yang kini menjabat wakil Walikota Palu tak menghalangi para personelnya untuk berkarya.

Dengan single terbaru 'Tanpa Hadirmu', Enda, Oncy, Makki dan Rowman menjawab keresahan fans tentang mandeknya Ungu. Pasang surut karier mereka selama 20 tahun ini membuat keempatnya enggan melepas Ungu begitu saja.

Pasha jalankan tugas, Ungu rilis karya baru (Nurwahyunan/Bintang.com)

Peran Pasha yang cukup sentral sebagai vokalis digantikan oleh duo gitaris, Enda dan Onci. Selama ini keduanya memang dikenal punya sumbangsih besar dalam karya-karya Ungu yang jadi hits.

'Tanpa Hadirmu' sendiri merupakan lagu ciptaan Onci. Terkesan sebagai lagu untuk Pasha, ternyata lagu ini menceritakan tentang kisah cinta dan orang ketiga.

Enda dan Oncy jadi vokalis di single 'Tanpa Hadirmu' (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu ini mewakili perasaan seseorang yang benar-benar suka pada pasangannya. Namun karena kehadiran pihak ketiga, akhirnya harus berpisah,” jelas Onci.

Di lagu ini Ungu juga mengalami perkembangan dan influence bermusik. Ditambah lagi dengan alunan suara Enda dan Oncy sebagai vokalis, 'Tanpa Hadirmu' dari Ungu ini akan memberikan gambaran tentang Ungu yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading