Sukses

Entertainment

Enda dan Onci Jadi Vokalis, Fans Dukung Langkah Ungu

Fimela.com, Jakarta Kita takkan pernah mengerti arti memiliki sebelum merasa kehilangan. Ungu kini sedang berjalan melanjutkan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia yang sudah bertahan 20 tahun lamanya.

Meski tak mudah karena ketidakhadiran sosok Pasha, Ungu tetap optimis dalam berkarya. Seperti yang diketahui, kesibukan Pasha sebagai Wakil Walikota Palu mau tak mau harus membuatnya absen dari dunia musik, setidaknya selama ia menjabat.

Pasha dan Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ungu tak patah arang, mereka hadir dengan single baru bertajuk 'Tanpa Hadirmu' yang rilis di penghujung April lalu. Enda dan Onci memainkan peran tambahan, yakni sebagai vokalis.

Nyatanya kemampuan vokal dua gitaris Ungu tersebut cukup mumpuni. Keduanya mendapat respon positif dari para netizen. Menurut mereka, suara Enda dan Onci punya karakter tersendiri. 

Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Suara Onci & Enda keren juga. Gak kalah sama Aa Pasha .. asal jangan ada vokalis lain atau suara lain aja. Semangat Ungu. Buat Aa Pasha semoga amanah," tulis pemilik akun Siti Syarifah di Official Lirik Video Ungu 'Tanpa Hadirmu'.

Ke depannya, Ungu berharap bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Cliquers. "Kami akan menjalani UNGU ber-4. Kami merelakan Pasha untuk menjalankan tugasnya dengan baik, untuk waktu yang belum ditentukan. Dan kami mendukung itu. Bagi kami, posisi Pasha di UNGU tak akan tergantikan," pungkas Enda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading