Sukses

Entertainment

Banyak Perubahan di Keeping Up with The Kardashians Musim ke-12

Fimela.com, Jakarta Serial reality show Keeping Up with the Kardashians! kini memasuki musim ke 12. Kim Kadarsian bersaudara yang menghadapi banyak permasalahan hingga tantangan terbaru pada profesi yang digelutinya hingga dihadapkan kepada pilihan yang sulit. Dalam musim ke-12 Kim bersaudara memperlihatkan keluarga mereka terus melakukan penyesuaian dengan beberapa perubahan yang tak terduga.

Khloe menyesuaikan diri sebagai pengasuh Lamar selama pemulihannya. Kourtney memulai babak baru dalam hidupnya tanpa Scott sebagai pasangannya, Scott yang berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang ayah dan memutuskan untuk membeli rumah di Calabasas agar lebih dekat dengan Kourtney dan ketiga anak mereka. Sedangkan Kendall berjuang untuk menemukan keseimbangan antara karir yang sedang menanjak sebagai model internasional dan kehilangan waktu berharga bersama keluarganya.

Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik.

Baca Juga

Juga pada musim terbaru ini jugs memperlihatkan kebersamaan Kim dan Kris sebagai teman serumah selama rumah Kim direnovasi untuk waktu yang lama. Setelah berbulan-bulan tinggal di rumah Kris, Kris keberatan terhadap kehadiran Kim dan dia tak punya pilihan selain harus pergi mencari tempat tinggal lain, meskipun rumahnya belum selesai direnovasi.

Kylie mengikuti jejak Kim dan "mengguncang internet" dengan peluncuran set perawatan bibir populernya. Kendall sedang dalam puncak karirnya dengan meluncurkan label pakaian bersama Kylie. Melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk bisnis dan bersenang-senang, menjadi cover majalah fashion ternama dan mengikuti peragaan-peragaan busana paling bergengsi. Namun, sukses besar datang juga membutuhkan pengorbanan besar dan dia harus memutuskan apakah semua yang dilakukannya sepadan dengan kehilangan kenangan keluarga yang tidak dapat tergantikan.

Adik bungsu dari keluarga Kardashian, Kylie Jenner mulai memberanikan dirinya tampil seksi di berbagai acara bergengsi di Hollywood. (AFP/Bintang.com)

Keluarga ini selalu menjadi nomor satu dan selalu menghadirkan sensasi dalam setiap episodenya pada musim baru Keeping Up with the Kardashians yang tayang perdana, Selasa 3 Mei jam 20.00 WIB, di Channel E! dapat disaksikan di Indovision Ch. 242, First Media Ch. 348, BigTV Ch. 237.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading