Sukses

Entertainment

Daus Mini, Belum Mau Banyak Bicara Soal Sharyani

Fimela.com, Jakarta Daus Mini alias Achmad Firdaus masih malu-malu kucing saat diminta komentar soal pacar barunya Sharyani. Ia hanya mengamini saat didoakan hubungan dia dengan gadis yang biasa disapa Ani itu berujung ke pelaminan.

"Waduh kok nanyanya ke soal Ani ya," katanya kaget. "Bentar ya saya mau take dulu ya," katanya berusaha untuk menghindar dari pertanyaan soal kekasih barunya saat dihubungi Bintang.com pada Senin (2/5/2016).

Sharyani, pacar baru Daus Mini. (Instagram @sharyani93)

Namun komendian bertubuh mungil yang sempat gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari tidak membantah soal hubungannya dengan Ani sekarang. "Ya terima kasih atas doa dan harapannya. Kalau ditanya soal kelanjutan hubungan akan ke pelaminan atau tidak nanti saja ya," katanya.

Penggemar Daus Mini dan juga Ani memberikan penilaian untuk pasangan ini. "Emang cocok ama pipinya hampir sama kapan yang mau nikahnya @sharyani93," kata penggemar yang pemiliki alamat akun @yaksxie.

Kedekatan keduanya membuat netizen berdoa agar mereka sampai ke pelaminan. "Amin,Mudah"an Allah mempersatukan kalian dlm ikatan Suci," begitu doa dari @yungmeylin_syakib.

Daus Mini dan  Sharyani. (Instagram @sharyani93)

Dari pernikahan terdahulu Daus Mini dikarunia seorang anak. Daus dan Yunita menyematkan nama Ivander Haykal Firdaus untuk buah hati mereka. Kini para penggemarnya menanti apakah hubungan Daus dan Sharyani akan dituntaskan ke jenjang pernikahan atau hanya sebagai teman biasa saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading