Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Indahnya Lekuk-lekuk Tubuh Rita Ora di Met Gala 2016

Fimela.com, Jakarta Selain suara seksi, lekuk-lekuk tubuh indah adalah daya tarik yang membuat banyak orang terpikat pada Rita Ora. Kini, pelantun tembang I Will Never Let You Down ini kembali membuat publik terpukau dengan penampilannya di ajang Met Gala 2016.

Dalam acara yang digelar Senin (2/5/2016) ini,Rita mengenakan busana berbahan bulu warna metalik rancangan Vera Wang. Rupanya, dia memilih cara yang cukup glamor untuk menampilkan tema Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology yang diusung oleh acara tersebut.

Seksinya Rita Ora saat menghadiri Met Gala 2016 (via dailymail.co.uk) 

Tak hanya bahan busana Rita saja yang menjadi perhatian banyak orang saat itu. Dia berhasil membuat semua mata terpana karena desain busana yang menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya dengan cara yang seksi namun tetap anggun.

Walau bagian bawah gaun dibuat sangat panjang hingga menyapu lantai, namun beberapa bagian sengaja dibiarkan terbuka, termasuk bagian punggung, perut, dan paha bagian atas. Make up dan style rambut Rita pun disesuaikan dengan busana dan tema acara.

Seksinya Rita Ora saat menghadiri Met Gala 2016 (via dailymail.co.uk)

Walau terlihat anggun di atas red carpet, namun Rita memang tidak bisa bergerak bebas dengan busana yang dikenakannya. Karenanya, seorang asisten tampak sibuk memegang bagian belakangn gaun dan memastikannya tidak mengalami kecelakaan apapun.

Image seksi sendiri kini memang telah melekat dalam diri Rita Ora. Jauh sebelum tampil seksi di Met Gala 2016, dia juga sempat menjalani pemotretan tanpa busana, yang menampilkan bagian-bagian pribadinya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading