Sukses

Entertainment

Busana Vulgar Olla Ramlan Ternyata 'Dijiplak' Rita Ora

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan jadi perbincangan publik lantaran gaya busananya yang dianggap terlalu vulgar. Namun tak lama berselang, bintang Hollywood Rita Ora juga menunjukkan penampilan yang hampir sama persis.

Pemandangan mencengangkan itu terlihat saat Rita melintas di kawasan West Hollywood pada Rabu (6/4/2016). Pelantun tembang I Will Never Let You Down itu tampil seksi dengan atasan warna orange dengan desain backless. 

Setelah Olla Ramlan, Rita Ora juga menunjukkan gaya busana yang menunjukkan tonjolan di bagian payudara.

Untuk mendukung backless tersebut, Rita pun memutuskan tampil tanpa bra. Alhasil, tank-top dengan bahan tipis tersebut membuatnya puting payudaranya terlihat menonjol keluar. Dia pun memadukan busana seksinya itu dengan celana jeans biru.

Dalam kesempatan itu, Rita Ora juga menenteng tas punggung dengan warna dasar putih. Namun dia hanya menggantungkan salah satu talinya ke pundak untuk menonjolkan lekuk-lekuk punggung seksinya.

Olla Ramlan saat mengikuti sebuah acara kuis di televisi. Dari acara ini, banyak yang menyangka Olla tak mengenakan bra.

Tatanan rambut yang unik dan eye-catching juga menjadi salah satu sorotan dalam penampilannya. Dia pun tidak lupa mengenakan aksesoris kalung unik yang tak hanya menggantung di leher, namun juga di pinggang sang musisi.

Walau berkonsep sama, namun busana yang dikenakan Rita Ora ini berbeda dengan busana Olla Ramlan yang heboh beberapa waktu lalu. Jika Rita terang-terangan menampilan gaya braless, Olla justru menyangkal tampil vulgar dan bersikukuh itu hanya biasan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading