Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Rindu Almarhumah Virginia Anggraeni

Fimela.com, Jakarta Meski kerasan mendekam di balik jeruji besi, namun ada kalanya Saipul Jamil merasa rindu kembali menjalani aktivitas keartisannya. Bahkan, dia mengaku rindu untuk mengunjungi 'rumah' almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni.

"Saya ingin ke Bandung, ke makam istri. Ingin ke rumah mertua, rumah saudara, makan bareng. Hal-hal yang ringan saja. Mudah-mudahan bisa kembali bekerja," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Tanggal 10 Maret 2011, Saipul Jamil menikah untuk kedua kalinya dengan wanita bernama Virginia Anggraeni. Namun, Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 3 September 2011. (Istimewa via Liputan6.com)

Setidaknya, Saipul sedikit terhibur dengan beragam kegiatan yang dijalani selama mendekam di Rutan. Apalagi dia juga bertemu dengan teman-teman baru yang berasal dari berbagai profesi.

"Macam-macam, ada bikin tas, kerajinan. Pokoknya serulah. Dapat teman-teman baru juga di sana, macam-macam profesi dari pejabat sampai penjual koran. Saya bukan menikmati, tapi menyukuri," ujar Saipul.

Bang Ipul lelaki itu biasa dipanggil, sedikit menceritakan kondisinya selama mendekam di Rutan Cipinang yang mengaku lebih baik. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak terbukti suasana mencekam dalam penjara seperti yang dibayangkan Saipul selama ini. Dia tetap bisa menikmati makanan yang enak-enak buah tangan dari keluarga yang menjenguk. "Saya bisa makan. Mau makan apa, keluarga diperbolehkan bawa. Ini pengalaman hidup," pungkasnya.

Menindaklanjuti proses persidangan kasus dugaan pencabulan yang menjeratnya, Saipul Jamil kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam sidang kali ini, Saipul akan membacakan eksepsi atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum yang dinilai memiliki kejanggalan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading