Sukses

Lifestyle

Nuraini Lubis, Dosen UMSU yang Dibunuh Setelah Ambil Wudhu

Fimela.com, Jakarta Dunia pendidikan di Indonesia sedang berduka. Kampus yang seharusnya menjadi medan ilmu, menjadi tempat pembunuhan yang dilakukan seorang mahasiswa. Di Medan, Sumatera Utara, Nuraini Lubis ditemukan tewas bersimbah darah.

Dilansir dari Liputan6.com, Nuraini dibunuh di Gedung B Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara atau UMSU. Diduga, dosen yang mengajar di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan itu ditikam seorang mahasiswanya yang bernama Roymando Sah Siregar. Menurut kesaksian seorang Mahasiswa Umsu, Ahmad, awalnya pelaku datang ke Gedung FKIP. 

Menurut situs berita lokal, sang dosen dibunuh saat berada di kamar mandi setelah mengambil air wudhu untuk solat Zuhur. Setelah melakukan pembunuhan, Roymando pun diketahui lari ke kamar mandi Fakultas Ilmu Ekonomi. Mengenai motif pembunuhan, saat ini belum bisa dipastikan.

Seorang mahasiswa di Medan membunuh dosennya. Sementara itu, seorang tukang ledeng di Inggris ciptakan sepeda terbang.

"Nggak berani juga bilang apa motifnya, tapi dengar-dengar pelaku ketahuan mesum sama pacarnya. Ibu itu yang mergokin di kamar mandi, terus katanya nilainya juga selalu rendah. Mungkin dia dendam,” tutur Anugerah seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Setelah menerima tusukan di bagian leher serta badan, Nuraini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, belum sempat sampai di rumah sakit, mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU ini sudah menghembuskan napas terakhirnya.

Lokasi pembunuhan dosen di Kampus UMSU, Kota Medan, Sumatera Utara. (Liputan6.com/Reza Perdana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading